Jenis Ayam Yang Sering Di Pertaruhkan Dan Sabung Ayam Online - Ayam Bangkok Blorok Madu adalah ayam Bangkok yang digabungkan dengan...

Jenis Ayam Yang Sering Di Pertaruhkan Dan Sabung Ayam Online




Jenis Ayam Yang Sering Di Pertaruhkan Dan Sabung Ayam Online - Ayam Bangkok Blorok Madu adalah ayam Bangkok yang digabungkan dengan sabung ayam dari Indonesia. Inilah yang oleh banyak orang disebut Bangkok Blorok Madu. Tetapi ini tidak bisa ditentukan oleh jenis ayam yang berasal dari Indonesia. Tidak diketahui jenis ayam apa yang telah dikawinkan dengan ayam Bangkok di masa lalu. Namun yang pasti adalah bahwa hasil yang didapat sempurna. Itu bisa dinilai dari kemampuannya di lapangan, atau oleh keindahan bulu-bulu yang dimilikinya. Karenanya, kombinasi ini sangat cocok untuk pemeliharaan oleh pecinta ayam.

Jenis Ayam Yang Sering Di Pertaruhkan Dan Sabung Ayam Online

Ayam Bangkok Blorok Madu memiliki kombinasi warna yang sangat indah pada bulunya. Secara umum, kombinasi warna bulu ayam tidak rapi, tetapi berbeda dengan ayam Bangkok Blorok Madu ini. Warnanya intermiten hitam dan putih. Warnanya ditata dengan rapi dan terlihat sangat indah. Karena itu, banyak orang juga menyarankan bahwa ayam bubuk Bangkok sangat cocok untuk berpartisipasi dalam kontes kecantikan ayam. Mereka juga sangat yakin bahwa gulungan ayam Bangkok akan dinominasikan dan mereka bahkan dapat memenangkan kontes kecantikan ayam. Karena di Bangkok Blorok Madu, kombinasi warna bulu sangat langka.

Tidak hanya hitam dan putih, tetapi putih dan merah juga ditemukan di Rawis. Warnanya juga tersusun rapi atau bergantian, sehingga terlihat sangat unik dan langka. Sulit ditemukan, atau sulit menemukan warna bulu ayam seperti di Bangkok Blorok Madu. Lalu kaki, kuku, dan hidung semuanya berwarna kuning. Tidak dapat dipungkiri bahwa Madu Bangkok Blorok Madu memang ayam yang sempurna yang bukan milik ayam jenis lain. Memang, Madu Brolk Ayam Bangkok memiliki keunggulan.

Jenis Ayam Yang Sering Di Pertaruhkan Dan Sabung Ayam Online

Tapi tahukah Anda bahwa itu dapat digunakan sebagai ayam dalam kontes kecantikan? Ayam Bangkok Blorok juga bisa digunakan sebagai ayam petarung. Karena pada dasarnya ayam di Bangkok adalah ayam yang berkomitmen untuk bertarung di arena. Jadi apakah itu ayam Bangkok atau sabung ayam. Karena itu, madu ayam gulung Bangkok ini juga memiliki kelebihan. Jenis ayam bangkok lainnya juga memiliki keunggulan ini, jadi tidak begitu istimewa dalam bangkai madu ayam bangkok ini. Tapi setidaknya dia memiliki keunggulan yang bisa membantunya bertarung di arena.


Ayam bangkok blorok madu memiliki keunggulan mengalahkan teknologi. Ketika dia ingin menyerang lawannya, dia akan menggunakan trik atau gaya untuk menyerangnya. Oleh karena itu, pukulan bukan sembarang pukulan, mereka sudah memiliki keterampilan. Sama seperti mereka yang telah berlatih tinju musim semi atau karate, mereka harus terampil setiap kali mereka membuat stroke. Setelah itu, ayam Blorook Bangkok juga memiliki daya tahan yang baik. Ayam Bangkok Blorok akan tahan terhadap serangan terhadap musuhnya. Karena itu, ia akan sedikit terlindungi dari serangan atau serangan oleh lawannya. Tapi itu tidak berarti dia tidak akan merasakan sakit.

Jenis Ayam Yang Sering Di Pertaruhkan Dan Sabung Ayam Online

Saat diserang lawan, Madu Ayam Bangkok Blorok masih merasakan sakit dan bahkan mungkin terluka. Hanya saja dia tidak akan langsung kalah ketika dia dipukul. Jika musuh benar-benar hebat dalam pertempuran dan tinjunya sangat keras, pukulan dari musuh pasti akan mengalahkannya dengan segera. Misalnya, Bangkok Chicken Wangkas atau Bangkok Chicken Wire. Tidak hanya itu, Madu Ayam Bolok Bangkok juga dikenal karena kecerdasannya. Selama pertempuran, otaknya akan terus berjalan atau berpikir tentang cara menyerangnya, sehingga ia dapat membidik sasaran dan membaca serangan lawannya.